Andy Arsyil Perankan Sosok Erwin Gutawa di Film Chrisye

Senin, 08 Mei 2017 - 09:20 WIB
Andy Arsyil Perankan Sosok Erwin Gutawa di Film Chrisye
Andy Arsyil Perankan Sosok Erwin Gutawa di Film Chrisye
A A A
JAKARTA - Kemampuan akting pesinetron Andy Arsyil memang tak diragukan lagi. Terbukti, setelah sukses memerankan ribuan episode sinetron, kini aktor tampan tersebut tengah terlibat dalam film baru garapan rumah produksi MNC Pictures, yaitu Chrisye.

Berbeda dari film sebelumnya yang didominasi oleh unsur cinta dan religi, dalam film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini, Andy didapuk memerankan tokoh ternama di industri musik Tanah Air yakni Erwin Gutawa. Meski mengaku tidak mudah menjalani syuting ini namun ia tetap melakukan yang terbaik.

"Saya Andy Arsyil berperan sebagai Erwin Gutawa. Belum ketemu beliau secara langsung hanya melihat di videonya, di gambarnya dan saya agak pegel sih kalau harus syuting begini tapi saya harus lakukan total demi film Chrisye ini dan itu pun harus mulai saya biasakan," papar Andy melalui sebuah video yang diunggah akun Instagram @filmchrisye.

Kendati demikian, pemeran Bagja dalam sinetron Dunia Terbaik yang disiarkan oleh RCTI ini pun mengaku bangga bisa terlibat dalam film ini. Apalagi mendiang Chrisye merupakan salah satu sosok yang menginspirasi Andy dalam hidupnya. Tak hanya itu, pria 29 tahun ini juga hafal beberapa lirik lagu pelantun Kangen tersebut.

"Saya bisa di bilang big fans dengan sosok beliau. Sampai saya apal beberapa lirik lagu beliau. Ketika diminta main di film Chrisye ini, walaupun tidak berperan sebagai Chrisyenya saya sudah bangga banget bisa main disini. Main disebuah film di mana film ini adalah orang yang pernah menginspirasi saya," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6084 seconds (0.1#10.140)